AWALI KEPENGURUSAN LD GAMIS FAPERTA GELAR MTQ TINGKAT FAKULTAS

Oleh: Saiman Lamangida . 6 Februari 2021 . 16:00:00

GORONTALO, FAPERTA - LD Gamis mengawali program kerja dengan menyelenggarakan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an) ditingkat Fakultas. Fakultas Pertanian tentunya memiliki beberapa ormawa yang dimana salah satunya LD (Lembaga Dakwah) Gamis yang bergerak di bidang keagaman yang di ketuai oleh Abd. Rahman Yusuf.  Kegiatan MTQ ini dilaksanakan 2 tahun sekali oleh LD Gamis. Pelaksanaan MTQ diselenggarakan hari sabtu, 6 Februari 2021. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian Ibu Dr. Ir. Asda Rauf, M.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Dr. Muhammad Mukhtar, S.Pt, M.Agr, Sc dan Pembina LD Gamis Bapak Suyono Dude, S.Ag, M.Pd.i.

Pelaksanaan kegiatan MTQ ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan diri di bidang keagamaan tentunya dalam membaca, menulis, Al-Qur'an. Dekan Fakultas Pertanian dalam penyampaian sambutannya mengharapkan output dari MTQ ini dapat mendongkrak semangat para mahasiswa-mahasiswi untuk senantiasa belajar khususnya di bidang keagamaan. Hal yang sama diungkapkan oleh Wakil Dekan Bidang Kemnahasiswaan dan Alumni dengan menambahkan, "Semoga kita tidak melupakan apa yang harus kita pelajari, dan apa yang harus kita laksanakan sebagaiman menjadi kewajiban kita sebagai umat-Nya", ungkapnya.

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"