Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Pembelajaran Dalam Jaringan (SPADA) Fakultas Pertanian

Oleh: Faturrahman Muhamad Nur Maku . 27 Juni 2022 . 16:53:00

Gorontalo, Faperta - Sistem Pembelajaran Dalam Jaringan (SPADA) adalah satu program Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi untuk meningkatkan pemerataan akses terhadap pembelajaran yang bermutu di Perguruan Tinggi. Lembaga yang bergerak dibidang pendidikan khususnya perguruan tinggi telah menerapkan program ini. Salah satunya Universitas Negeri Gorontalo. Senin (27/6) pkl. 07.30 WITA pelaksanaan sosialisasi dan Pelatihan Sistem Pembelajaran Dalam Jaringan (SPADA) dilaksanakan di Ruang Sidang Lantai II Fakultas Pertanian Kampus IV UNG, Desa Moutong, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango dan dibuka oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik UNG, Dr. Harto S. Malik, M.Hum didampingi oleh Wakil Dekan I Fakultas Pertanian, Dr. Ir. Syamsul Bahri, MP bersama Sekertaris Jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan Siti Aisa Liputo, S.Si, M.Si sebagai moderator dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"