Rapat Penyesuaian Visi Misi di tingkat Fakultas Dan Masing Masing Jurusan

Oleh: Yopan Latif . 16 Oktober 2023 . 11:36:23

 

faperta.ung.ac.id - Pada Hari senin tanggal 16 Juli 2023, Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo mengadakan rapat penting yang bertujuan untuk menyusun visi dan misi fakultas, dan program studi (Prodi) di lingkungan fakultas tersebut.

Acara ini merupakan langkah awal dalam rangka mewujudkan UNG menjadi Universitas Unggul dan Berdaya Saing Dalam Pengembangan Inovasi Kawasan. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 Fakultas Pertanian UNG dan dihadiri oleh wakil wakil dekan, ketua ketua Jurusan, sekjur, kepala kepala Laboratorium dan beberapa dosen Fakultas Petanian

Dalam acara ini, Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Asda Rauf, M.Si, mengungkapkan pentingnya rapat tersebut sebagai langkah awal dalam mewujudkan Universitas yang Unggul dan Berdaya Saing dalam Pengembangan Inovasi Kawasan.

“kali ini kita diminta merumuskan visi misi Fakultas beserta masing masing Prodi dan mata kuliah apa saja yang penting di jurusan tersebut untuk UNG menuju PTNBH.”

Rapat ini bertujuan untuk menentukan visi fakultas dan Prodi di Fakultas Pertanian. Visi yang telah ditetapkan dalam rapat ini akan disahkan oleh Fakultas, sehingga fakultas akan memiliki dokumen visi misi resmi yang akan menjadi acuan dalam Fakultas Pertanian.

Visi dan misi yang telah disusun akan menjadi landasan yang kokoh dalam mewujudkan Kampus PTNBH yang berkualitas dan relevan bagi mahasiswa Fakultas Pertanian

 

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"