PKKMB hari ke 5 Dirangkaikan Dengan Memperingati HUT RI ke 78 dan Dies Natalis Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

Oleh: Yopan Latif . 15 Agustus 2023 . 16:30:09

Selasa, 15 Agustus 2023. Penerimaan mahasiswa baru hari ke 5 tingkat jurusan melaksanakan lomba untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 dan memperingati Dies Natalis Fakultas Pertanian yang ke 15. Kegiatan yang diawali dengan olahraga pagi ( Senam Zumba) dan dilanjukan dengan berbagai macam lomba. Senam Zumba dilakukan di depan Fakultas Pertanian yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Fakultas Pertanian, Panitia PPKMB, seluruh dosen dan Tendik diwilayah Fakultas Pertanian. Usai senam pagi panitia menggelar perlombaan balap bakiak, lawan kata, lomba joget balon dan Yes Or No.

Menurut Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir Asda Rauf, M.Si perayaan lomba bertujuan  guna mepererat tali silaturahmi antara seluruh dosen beserta Tendik Fakultas Pertanian. "Pagi ini kita sama sama melaksanakan lomba dalam memperingati HUT RI ke 78 dengan tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju dan Dies Natalis Fakultas Pertanian yang Universitas Negeri Gorontalo ke 15 . dan mari tingkatkan nilai nilai kerjasama, sportifitas kekeluargaan dan solidaritas untuk perlombaan ini.

Usai kegiatan perlombaan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Dekan Fakultas Pertanian dan ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang yang memenangkan di Masing masing lomba dan dilajutkan dengan makan makan seluruh dosen dan Tendik Fakultas Pertanian.

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"