Penyampaian Visi Misi Calon Dekan Fakultas Pertanian

Oleh: Yopan Latif . 14 Desember 2023 . 10:54:33

Pada hari Kamis, 14 Desember 2023, Fakultas Pertanian (FAPERTA) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menggelar acara pemaparan visi misi dari lima calon dekan yang bersaing untuk memimpin fakultas ini dalam periode 2023-2027. Acara berlangsung di Aula Lantai 3 Fakultas Pertanian, Kampus 4 UNG.

Lima calon kandidat yang berkompetisi dalam pemilihan ini adalah Dr. Supriyo Imran, S.P, M.Si,  Dr. Nurdin SP ,M.Si, Dr. Safriyanto Dako, S.Pt, M.Si, Dr. Mohammad Lihawa, SP. MP, dan Dr. Muhammad Mukhtar, S.Pt, M.Si yang masing-masing menghadirkan visi dan misi mereka untuk membawa FAPERTA UNG ke arah yang lebih Unggul dan Berdaya Saing.

Acara pemaparan visi misi ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk, Rektor UNG, Senat, Guru Besar, Staf Dosen , dan perwakilan organisasi mahasiswa FAPERTA UNG yang Dibuka oleh Ketua Senat, Dr. Ir. Asda Rauf, M.Si yang menekankan bahwa pemilihan ini dilaksanakan dengan memegang prinsip dan nilai-niali JAWARA, yakni Jujur, Adil, Wibawa, Amanah, Religius, serta Akuntabel.

Setelah dilaksanakannya tahap penjaringan dan pemaparan visi misi, tahapan berikutnya dari proses pemilihan dekan melibatkan sidang senat tertutup, yang akan menentukan dekan terpilih.

Pemilihan dekan ini tidak hanya mencerminkan demokrasi akademis, tetapi juga merupakan langkah krusial dalam memastikan kesinambungan kualitas pendidikan dan pengembangan ilmu sosial dan politik di Faperta UNG. Semua pihak yang terlibat dalam proses ini menunjukkan komitmen mereka untuk menjaga integritas dan meningkatkan prestasi fakultas ke depan. 

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"