Pengantaran mahasiswa dalam kegiatan magang MBKM di BSIP iloheluma

Oleh: Yopan Latif . 5 Februari 2024 . 14:00:00

Gorontalo,05-Feb- 2024, Dosen Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo mengantarkan mahasiswa dalam kegiatan magang MBKM di BSIP iloheluma,Kec Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Mahasiswa yang mengikuti kegiatan magang MBKM di BSIP berjumlah 9 Orang Mahasiswa, Yang di antarkan langsung oleh Ketua Jurusan Agribisnis, Zulham Sirajuddin, Ph.D., Dan didampingi oleh dosen pembimbing lapangan,  Dr. Ria Indriani, SP, M.Si. Mahasiswa Akan dilibatkan dalam kegiatan lapangan yang dilakukan oleh BSIP.

Dosen Pembibing Lapangan  Dr. Ria Indriani, SP, M.Si. mengatakan bahwa ia senang menjalin silahturami dan bekerjasama yang baik dengan BSIP semoga

 Kegiatan Magang MBKM adalah program magang merdeka Belajar kampus merdeka direncankan  untuk memberikan mahasiswa kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja nyata,selain itu program ini juga memfasilitasi prodi dan lembaga mitra untuk menyusun kegiatan magang atau praktik kerja Mahasiswa. Kampus juga menawarkan kesempatan magang kepada kepada mahasiswa atau permintaan mitra kersama.

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"