PELAKSANAAN SOSIALISASI JURUSAN DI SMK NEGERI 1 WONOSARI

Oleh: Yopan Latif . 6 Februari 2024 . 15:30:00

Wonosari, 6 Februari 2024 Jurusan Agribisnis Universitas negeri Gorontalo Gencar melakukan sosialisasi jurusan di awal tahun 2024 sosialisasi jurusan merupakan salah satu program jurusan yang dilakukan setiap tahunnya di beberapa sekolah salah satunya di SMK 1 Wonosari pada sosial sosialisasi yang dilaksanakan tersebut dihadiri langsung oleh beberapa dosen di antaranya yaitu Bapak  Dr. Supriyo Imran, SP., M.Si, Ibu Dr. Ria Indriani, SP. M.Si, Ibu Yuriko Boekosoe, SP., M.Si, dan Ibu DR. St Aisyah R., S.Pt., M.Si.

 Sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh bapak Wakasek kesiswaan Supriono S.pd dan juga dihadiri oleh salah satu mahasiswa jurusan Agribisnis yang mana beliau adalah salah satu alumni SMK 1 Wonosari Hadi Setyo Wibowo. Sosialisasi jurusan bertujuan untuk memperkenalkan jurusan Agribisnis kepada siswa kelas 12 yang akan memasuki jenjang perkuliahan.

Pak Dr. Supriyo Imran. SP., M.Si menjelaskan bahwa “ada beberapa informasi yang akan disampaikan yang mungkin juga adik-adik butuhkan yaitu tentang beasiswa salah satu beasiswa yang disediakan oleh pihak kampus agar mempermudah adik adik dalam pembiayaan kuliah yaitu beasiswa KIP-Kuliah, dengan hanya mempertahankan nilai nilai raport. Pak Supriyo juga menjelaskan bahwa beasiswa yang disediakan oleh pihak kampus tidak hanya KIP-Kuliah saja namun ada juga beasiswa dari sponsor sponsor yang lain pada saat kita sedang menjalankan studi.

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"