LULUS 3,5 TAHUN, KEVIN PERAIH 1 TERBAIK FAKULTAS PERTANIAN UNG

Oleh: Yopan Latif . 27 Juni 2023 . 22:00:00

Gorontalo 27 juni 2023, Kevin Aprilianto menjadi terbaik 1 di Yudisium Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo, berkat raihannya menyelesaikan Program Studi Ilmu Teknologi Pangan Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo (UNG) selama 3,5 tahun dengan IPK 3,86.

Anak kelahiran Pekalongan tahun 2000 ini ternyata telah menyelesaikan penelitiannya pada bulan januari, namun ia telah mendapatkan tawaran pekerjaan di bulan januari di tempat magangnya dan tidak bisa di tinggalkan pekerjaanya maka ia masi menunda ujian skripsinya. menurutnya kuliah adalah kesempatan yang sangat berharga untuk belajar dan menggali potensi lebih dalam.

Alasan Kevin cepat menyelesaikan masa sudinya karena dia ingin membuktikan bahwa jurusan Ilmu Teknologi Pangan bisa dan mampu lulus tepat waktu yaitu 4 tahun. "saya termotivasi untuk membuktikan bahwa jurusan ilmu dan teknologi pangan bisa dan mampu lulus tepat waktu 4 tahun, karena di jurusan saya rata lulus pada semester 10 atau 5 tahun. Saya ingin membuktikan dan memotivasi teman2 bahwa selama ada kemauan pasti ada jalan"

kevin juga berpesan pada teman temannya khususnya prodi Ilmu Teknologi Pangan angkatan 2019 agar kiranya dapat memanfaatkan kesempatan, mengembangkan relasi dan memperbanyak pengalaman selama berkuliah.

"Kita berjalan pada jalur kita masing masing fokuslah pada jalur pribadi kita, gapailah garis finish kalian dengan jalur dan kecepatan kalian. terus berjuang berdoa dan jangan lupa minta restu orang tua. Saya selalu berdoa supaya kalian terus diberi kesehatan, kesuksesan dan dapat bermanfaat bagi orang sekitar kalian"

 

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"