Jurusan Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Negeri Gorontalo Mengadakan Rabuan Dengan Berbagai Pembahasan Terkait Kurikulum, Seminar, Dan MBKM

Oleh: Yopan Latif . 21 Maret 2024 . 12:34:45

Gorontalo, 21 Maret 2024 – Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo (UNG) melaksanakan kegitatan rabuan pada tanggal 20 Maret 2024 dalam kegiatan rabuan tersebut pembahasan uatama yang akan dibahas mengenai Lokakarya Kurikulum, Evaluasi Dan Monitoring Pelaksanaan Seminar, serta Evaluasi Dan Monitoring Pelaksanaan MBKM. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan seminar para mahasiswa tingkat akhir dan pelaksanaan MBKM bagi mahasiswa semester 4 dan 6.

Kegiatan rabuan tersebut berlangsung di ruang Jurusan Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Negeri Gorontalo pada pukul 13.00 sampai dengan selesai. Kegiatan rabuan ini dibuka oleh ketua jurusan agribisnis yakni Zulham Sirajudin Ph.D dan dihadiri oleh dosen jurusan agribisnis serta beberapa dosen baru juga turut hadir dalam rapat tersebut. Selain itu ada pembahasan lainnya yang dibicarakan yakni tentang penyesuaian kurikulum dimana akan ada perubahan mata kuliah yang akan disesuaikan dengan tingkat universitas. Serta ada beberapa kebijakan  yang akan diubah.

Zulham Sirajuddin, Ph.D  mengatakan “Kegiatan Rabuan kali ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan dan kesepakatan yang tepat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo.” ujar ketua jurusan.

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"