Hasil Pembahasan Rabuan Jurusan agribisnis untuk Pelaksanaan Seminar hasil dan proposal

Oleh: Yopan Latif . 28 Februari 2024 . 11:40:14

Gorontalo, 21 februari 2024, Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo mengadakan rabuan untuk melakukan diskusi, sharing, sekaligus silaturahmi antara kajur Julham Sirajuddin P.HD dan staf dosen lainnya. Adapun topik pembahasan saat rabuan salah satunya tentang pembahasan “Monitoring Pelaksanaan Seminar”.

Pembahasan tentang monitoring pelaksanaan seminar ini dilakukan untuk mempermudah mahasiswa dalam pendaftaran proposal karena itu salah satu syarat agar bisa ikut proposal.    Pelaksanaan seminar proposal/hasil, dan ujian skripsi, belakangan agak kurang pelaksanaan dikarenakan pelaksanaan wisuda dan akan dilanjutkan kembali sesegera mungkin oleh panitia ujian. Pak Julham Sirajuddin P.HD mengatakan “ untuk monitoring seminar ini masih terkendala karena sudah 2 minggu tidak terlaksana karena sudan mau menjelang bulan ramadan, namun monitoring seminar ini akan dilaksanakan kembali setelah bulan ramadan”. Kiranya dengan diadakan monitoring seminar ini bisa menambah minat para mahasiswa untuk terus mengikuti monitoring seminar. Melalui monitoring seminar ini kiranya mahasiswa dapat memperkaya pengetahuan mereka dengan mendengarkan presentasi dan diskusi yang berkaitan dengan bidang studi agar mereka bisa mengikuti perkembangan terbaru dalam bidang tersebut dan bisa memperluas jaringan profesional.

Monitoring seminar adalah proses pemantauan dan evaluasi yang dilakukan untuk memastikan bahwa seminar berjalan dengan baik dan mencapai tujuan yang ditetapkan. Tujuan dari monitoring seminar ini untuk memastikan bahwa seminar berjalan lancar, efektif dan memberikan manfaat dan pengalaman bagi para peserta seminar.

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"