Hari Kedua Asesmen Lapangan Pimpinan Bersama Program Studi Peternakan Dilaksanakan

Oleh: Faturrahman Muhamad Nur Maku . 28 Mei 2022 . 10:40:44

Gorontalo, Faperta -  Asesmen Lapangan Program Studi Peternakan yang dihadiri oleh pimpinan, dosen-dosen, dan tenaga kependidikan Fakultas Pertanian dilanjutkan pada hari kedua yang dilaksanakan pada Sabtu, (28/5) Lantai II Ruangan Sidang Gedung Fakultas Pertanian Kampus IV UNG Tilongkabila, Bone Bolango. Kegiatan ini masih dihadiri oleh pimpinan Fakultas Pertanian dan seluruh staf dosen Program Studi Peternakan beserta Staf Tenaga Pendidikan. Pembahasan dilanjutkan dengan pertanyaan mengenai pembimbingan mengajar para dosen dan pelayanan dari tenaga kependidikan serta pemakaian situs SIAT untuk para dosen-dosen Program Studi Peternakan. Tidak hanya itu kegiatan juga berlanjut dengan sesi pertanyaan kepada para mahasiswa dan alumni dari program studi peternakan. Kegiatan di akhiri dengan penandatanganan Berita Acara Ban-PT oleh Dekan Fakultas Pertanian UNG dan Pimpinan Program Studi Peternakan. (fatur) 

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"