Fakultas Pertanian UNG Gelar Sosialisasi Diseminasi Pelaksanaan Layanan Karir Dosen

Oleh: Yopan Latif . 6 Juni 2024 . 11:28:10

GORONTALO (6/6/2024) - Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo (FAPERTA UNG) menggelar sosialisasi Diseminasi pelaksanaan layanan pembinaan dan pengembangan profesi karir dosen serta layanan penetapan angka kredit (PAK) untuk kenaikan jabatan fungsional dosen. Kegiatan ini diselenggarakan pada Kamis (6/6/2024) di Aula FAPERTA UNG dan dihadiri oleh segenap dosen di lingkungan Fakultas Pertanian

Wakil Dekan Bidang Keuangan FAPERTA UNG, Dr. Supriyo Imran, menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif kepada para dosen mengenai tata cara pengajuan kenaikan jabatan fungsional, persyaratan yang harus dipenuhi, serta peran penting pembinaan dan pengembangan profesi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di FAPERTA UNG.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap para dosen dapat memahami dengan baik prosedur kenaikan jabatan fungsional serta menyadari pentingnya pembinaan dan pengembangan profesi untuk meningkatkan kompetensi mereka sebagai tenaga pendidik," ungkap Dr. Supriyo.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat membantu para dosen di lingkungan FAPERTA UNG dalam mengoptimalkan proses pembinaan dan pengembangan profesi, serta mempermudah mereka dalam mengajukan kenaikan jabatan fungsional sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"