Dosen Agribisnis Sosialisasi Di Sekolah SMA NEGERI 1 TILAMUTA

Oleh: Yopan Latif . 6 Februari 2024 . 09:54:00

Tilamuta,06-02-2024 Dosen Agribisnis Mengadakan sosilisasi di SMA NEGERI 1 TILAMUTA. Dan ada juga alumni SMA NEGERI 1 TILAMUTA yaitu Noval Moha dan akmal muksin dimana alumni ini mengatakan bahwa dirinya sangat bangga menjadi bagian dari jurusan agribisnis karena selama kuliah di agribisnis mereka tidak hanya belajar tentang pertanian saja.

 Dosen Dr.Ria Indriani, SP., M.Si Mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan minat adik adik siswa yang ingin Melanjutkan kuliah tapi terkendala akan biaya kuliah. Tenang di jurusan Agribisnis ada beasiswa KIP-K dan beberapa beasiswa lainnya.  Harapan ibu semoga adik adik  siswa SMA NEGERI 1 TILAMUTA disini dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi guna meningkatkan SDM kita akan lebih maju kedepannya, Karena tidak ada alasan lagi untuk tidak kuliah. Karena pemerintah telah memfasilitas kita untuk melanjutkan pendidikan kita.  

Kuliah adalah proses pembelajaran tingkat lanjut di bidang formal di mana didalam perkuliahan terdapat jurusan. Dalam pemilihan jurusan dilakukan berbagai pertimbangan,salah satunya minat dan bakat. Melanjutkan kuliah tentunya adalah impian setiap orang. Pendidikan yang semakin tinggi tentu dalam masyarakat umum lebih dipandang dan terjamin. Apalagi sebagai orang tua,memiliki anak yang kuliah hingga menyandang status sarjana adalah idaman sekaligus kebanggan yang tak ternilai harganya.

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"