DEKAN FAKULTAS PERTANIAN MELULUSKAN 139 MAHASISWA FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO

Oleh: Yopan Latif . 27 Juni 2023 . 20:00:00

Gorontalo 27 Juni 2023. Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo menggelar Yudisium Sarjana di Gedung Grand Place Convetion Center pada Selasa, 27 Juni 2023. Kegiatan prosesi yudisium tersebut meluluskan 139 orang mahasiswa dari jurusan Agribisnis, Agrotek, Ilmu Teknologi pangan dan Peternakan

Yudisium dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Asda Rauf, M.S.i. Dekan Fakultas Pertanian dalam sambutan mengatakan sangat bahagia atas kelulusan adik-adik mahasiswa dan tahun ini Fakultas Pertanian dapat meluluskan beberapa mahasiswa dengan jenjang studi 3.5 sampai 3.8 tahun dengan predikat Pujian dan sangat Memuaskan, salah satunya Jurusan Ilmu Teknologi Pangan dengan masa kuliah 3,5 Tahun dan mendapat predikat pujian dengan IPK 3,80  ini merupakan sebuah prestasi besar untuk Fakultas.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pengalungan gordon 10 terbaik oleh pimpinan Fakultas yaitu Dr. Ir. Asda Rauf, M.S.i selaku dekan Fakultas, Dr. Nurdin S.P., M.Si selaku wakil dekan 1, Dr. Supriyo Imran, S.P., M.Si selaku wakil dekan 2, dan Dr. Muhammad Mukhtar, S.Pt., M.Agr selaku wakil dekan 3. Pengalungan gordon dilanjutkan olehKajur untuk masing masing jurusan. Pada Acara tersebut pula dilakukan penerimaan kembali dosen purna Studi oleh Dekan Fakultas kepada Ibu  Dr. Yoyanda Bait, S.TP., M.Si dalam bidang Ilmu Pangan dan Bapak Dr. Wawan K. Tolinggi, S.P., M.S.i dalam Bidang Ilmu Penyuluhan Pertanian.

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"