PENJAJAKAN KERJA SAMA PIHAK FAKULTAS PERTANIAN UNG DENGAN SMK (SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN) SE-PROVINSI GORONTALO TAHUN 2020

Oleh: Saiman Lamangida . 19 Maret 2020 . 16:05:00

 

Dalam hal membangun perkembangan kerja sama antar sekolah dengan pihak Fakultas Pertanian sebagai media pembelajaran, bagian Pengelola Kerja Sama dan Sistem Informasi terjun ke beberapa sekolah dengan perencanaan awal penjajakan antar sekolah dengan menjalin kerja sama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Provinsi Gorontalo. Kepala Pengelola Kerja Sama dan Sistem Informasi Ir. Zainudin Antuli, M.Si, ditemani langsung oleh Wakil Dekan I Dr. Ir. Syamsul Bahri, M.Si dan Dr. Laode Sahara, S.Pt., M.Si. Wakil Dekan I menyampaikan maksud dan tujuan datangnya untuk menjalin kerja sama dan agar nantinya untuk para siswa/i yang ingin belajar dan yang ingin melakukan pengujian bisa dilaksanakan dengan jalinan kerja sama sesuai dengan keputusan yang nanti akan disepakati bersama.

Kepala unit Pengelola Kerja Sama dan Sistem Informasi mengatakan “Kami akan sangat berupaya untuk membantu dan menjaga kerja sama antar para siswa dan pihak kampus, agar mereka bisa mengenal bagaimana gambaran saat melanjutkan nanti ke perguruan tinggi serta mendorong mereka untuk lebih bersemangat melanjutkan studi pendidikan mereka nantinya”. Kepala Sekolah SMK N 1 Paguyaman Lukman Hakim Puluhulawa, S.Pd., M.Pd., Kepala Sekolah SMK N 1 Wonosari Dede Wangsa, S.ST.Pi., Kepala Sekolah SMK N 3 Paguyaman dan Kepala Sekolah SMK N 1 Dulupi Suleman Mayang, S.Pd., M.Pd. mengharapkan adanya semangat dari para siswa/i untuk dapat lebih mengetahui, mempelajari, dan memahami kampus Universitas Negeri Gorontalo lebih khususnya dalam membangkitkan semangat para siswa/I untuk melanjutkan pendidikan di Fakultas Pertanian.

Agenda

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"

3 Mei 2018

KULIAH PAKAR

Kuliah Pakar dari Kementrian Pertanian dengan Tema "Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia 2045"

11 November 2016

Seminar Internasional

Seminar Internasional dengan tema “Hilirisasi Pertanian Berbasis Lokal Untuk Kemandirian Pangan"