PELANTIKAN ORMAWA FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO 2020

Oleh: Saiman Lamangida . 16 Maret 2020 . 16:30:00

Pelantikan Ormawa Fakultas Pertanian tentunya dalam setiap tahun akan selalu berganti kepengurusannya. Kegiatan Pelantikan ini yang dilaksanakan dan para Ormawa Fakultas Pertanian UNG, dimana kegiatan tersebut mengundang para pimpinan Fakultas untuk melantik para pengurus Ormawa Fakultas Pertanian periode 2020-2021. Dalam kata sambutannya Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan mengatakan, proporsi terbesar di dalam 4 pilar yaitu, kegiatan kemahasiswaan, selanjutnya perlu adanya sinergisme antara pihak Organisasi Mahasiswa dengan Fakultas dan juga bisa berkolaborasi dengan antar sesama ormawa dalam ruang lingkup Fakultas Pertanian serta berharap kegiatan-kegiatan yang berdampak baik segi input maupun output akan sangat di apresiasi oleh Wakil Dekan III, apabila keluaran dari suatu kegiatan mendapatkan feedback yang sangat menguntungkan untuk semua yang ada di Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Asda Rauf, M.Si., dalam sambutannya beliau menyampaikan “Sesuai dengan Program Kinerja Pak Rektor UNG, yaitu unggul dan berdaya saing, dan pertanyaannya adalah bagaimana fakultas pertanian unggul dan berdaya saing?. Kata kunci yang benar sesuai dengan penyampaian Wakil Dekan III, proporsi terbesar dari 4 pilar yaitu kegiatan kemahasiswaan”. Dekan Fakultas Pertanian berharap semoga kedepannya kegiatan-kegiatan organisasi bisa bersinergi antar ormawa dengan para dosen ataupun civitas akademik fakultas pertanian dan bisa mewujudkan Fakultas Pertanian yang unggul dan berdaya saing. Kemudian dilanjutkan dengan pengucapan sumpah profesi dan penanda tanganan masing-masing Ketua Ormawa diruang lingkup Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo.

Agenda

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"

3 Mei 2018

KULIAH PAKAR

Kuliah Pakar dari Kementrian Pertanian dengan Tema "Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia 2045"

11 November 2016

Seminar Internasional

Seminar Internasional dengan tema “Hilirisasi Pertanian Berbasis Lokal Untuk Kemandirian Pangan"