33 Mahasiswa Faperta Ikut PKL

Oleh: Fance Ahmad . 1 Maret 2013 . 15:23:06

33 orang mahasiswa Fakultas Pertanian, yang terdiri dari 23 orang dari Program studi Teknologi Hasil Perkebunan dan 13 orang Program Studi Agronomi hari ini Jumat, (01/03/2013) dilepas oleh oleh Dekan Prof. Dr. Mahludin Baruwadi. Adapun lokasi PKL masih dalam wilayah Gorontalo. Dalam sambutannya, Dekan mengharapkan kepada peserta PKL agar maksimal dalam melaksankaan tugas-tugas yang diberikan di lokasi, karena hal itu akan sangat memberikan pengetahuan baik mahasiswa. “kami mengharapkan, kalian dapat kooperatif dalam melaksanan tugas di lapangan, dan tentunya harus maksimal dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab diberikan, karena itu akan menambah pengetahuan dan keterampilan kalian”. Ungkap Mahludin. Selanjutnya, beliau lagi-lagi menekankan untuk tetap menjaga nama baik fakultas, lembaga UNG dan khususnya orang tua, karena sesungguhnya apa yang dilaksanakan di lapangan adalah pertaruhan nama baik. “tak henti-hentinya saya mengharapkan kepada kalian semua, untuk menjaga nama baik almamater kita, fakultas, lembaga dan orang tua, karena kalian ini dalam melaksakan tugas PKL itu adalah perwakilan kami semua, sehingga kami berharap untuk selalu berbuat baiklah, lanjutnya.

Disamping itu, saat pelepasan PKL ini, Lisna Ahmad, S.Tp, M.Si sebagai ketua program studi agronomi secara umum bertanggungjawab atas pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) ini, sehingga harapanya adalah pelaksanaan PKL kali ini bisa dimanfaatkan betul oleh mahasiswa dalam menambah pengetahuan dan pengalaman. Kutipan wawancaranya dengan awak media ini disela-sela pengelepasan PKL ini “kami sangat mengahrapkan mereka ini akan menjalankan PKL dengan baik, karena pada saat pelaksanaan pembekalan, sudah diberikan informasi-informasi teknis, dan kami harap maksimal semuanya, dan tentunya kamipun bertanggaungjawab atas pelaksanaan PKL ini” tukasnya. (Humas Faperta)

Agenda

24 September 2023

HARI TANI

Hari Tani Nasional 2023

1 September 2023

Dies Natalis UNG

Hari Lahir Universitas Negeri Gorontalo ke 60

16 - 17 Maret 2020

RAPAT KERJA 2020

Kegiatan Rapat Kerja "Penguatan dan Akselerasi Program Kerja Tahun 2020" Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo

24 - 25 November 2018

Seminar Nasional Integrated Farming System

Tema "Pengembangan Pertanian, Peternakan dan Perikanan Berkelanjutan dalam Mendukung Terwujudnya Kemandirian, Ketahanan Pangan Nasional dan Kesejahteraan Petani, Peternak dan Nelayan"